Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Note 8.0

Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Note 8.0
Samsung GALAXY Note 8.0 adalah tablet terbaru dari samsung yang diperkenalkan pada world Mobile congress 2013 di barcelona bulan Februari 2013. Tablet ini memiliki ukuran layar 8.0 inch yang dapat menunjang aktivitas anda sehari-hari.

Galaxy Note 8.0 Memiliki beberapa fitur unggulan. yakni Fitur S Pen dan S Note yang memudahkan Anda untuk menulis dan menggambar layaknya diatas kertas. galaxy Note 8.0 memiliki ukuran yang pas untuk membaca buku, ditambah fitur E-reading mode sehingga mata anda tidak mudah lelah membaca e-book atau e-magazines dalam jangka waktu lama.
Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Note 8.0


Galaxy Note 8.0 diperuntukkan bagi Anda yang memiliki produktivitas tinggi karena dengan fitur Multi Window, Anda bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus. Galaxy note 8.0 merupakan gadget terbaik untuk menggantikan Planner atau diary anda, dengan Fitus S Planner Anda bisa mencatat serta memberikan tanda atau tanggal penting menggunakan S Pen.

Selain ragam fitur diatas, GALAXY Note 8.0 juga dilengkapi dengan konektivitas 3G dan Wi-fi agar tetap terhubung ke internet ,jejaring sosial, dan melakukan panggilan telepon.

Lupakan Notebook atau planner konservatif Anda, baralihlah ke Galaxy Note 8.0, tablet yang sempurna untuk Produktivitas,hiburan dan yang paling penting mudah dibawa kemanapun anda pergi.

Untuk Harga tablet yang satu ini Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan sejumlah uang Rp. 4.500.000 dan untuk harga bekas sebesar Rp. 2.800.000
untuk Spesifikasinya, lihat dibawah ini :


Sistem Operasi Android v4.1.2 jellyBean
Jaringan HSPA + 21Mbps 850/1900/2100
Layar 8 Inch Touch + pen
Memori Internal ROM 16/32GB RAM 2GB
Eksternal : MicroSD, up to 64 GB
Konektor Proprietary 11pin,3.5mm Earjack
Konekvitas Wi-fi Wi-fi 802.11 a/b/g/n (2.4 & 5GHz)
kamera Primer      : 5.0MP
Sekunder : 1.3 MP
GPS A-GPS (3G/LTE Ver),S-GPS (Wi-fi Ver) + Glonass
Baterai 4,600mAh
Aplikasi/Fitur Lain Google maps,twitter,facebook,weChat,Note,Pesan dan SNS
ChatON
Android ecosystem/samsung apps readers/music/game/video
(Media,NA)
Aplikasi PC, samsung kies,kies Air
Browser, Android + Browser/Andorid Browser/Chrome

Rating: 5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan harga samsung Galaxy Note 8.0"

Post a Comment