Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C+ (PLUS)

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C+ (PLUS)

AndroidHarga.INFO - Bingung cari tablet android murah dengan spesifikasi lumayan? Mungkin saran dari kami adalah sebaiknya Anda mencoba tablet dari vendor advan yang diberi nama Advan Vandroid E1C PLUS karna tablet ini sudah mendapat pembaruan dengan peningkatan spesifikasi agar tidak ketinggalan jaman.

Mari kita mulai dari peningkatan dari sisi layar sekarang berteknologi IPS LCD dengan ukuran yang masih sama yaitu 7 inci dan juga tablet ini mendukung teknologi 5 titik sentuh.

Dengan menggunakan sistem android kitkat serta dipadukan dengan prosesor dual-core 1.3 GHz Cortex A7 pastinya sudah tidak terlalu ketinggalan dalam bersaing di pasar dalam hal tablet murah dengan kualitas memadai. 

Namun di sisi lain tablet ini masih menggunakan kapasitas RAM 512 MB sehingga kemampuan menyimpan aplikasi dibatasi. Untuk Spesifikasi Advan Vandroid E1C PLUS Bisa Anda lihat dibawah ini :


Full Comparison
JaringanGSM
Operating SystemKitkat 4.4
Camera (Front)2 Megapiksel
Camera (Rear)VGA
DisplayDisplay 7" Screen
Batteryli-ion 2500 mAh
Internal Memory4 GB
External MemoryMicro SD up to 32 GB
SD CardUp to 32 GB
WiFi802.11 b/g/n
PortMicroUSB 2.0
CPUCortex A7 Dual Core 1.3 GHz
RAM512 MB
Touch Panel5 Point Touch Capacitive Screen

Melihat spesifikasinya tentunya untuk mendapatkan tablet ini dompet Anda tidak akan terkuras karna dengan Rp. 899.000,- Anda sudah bisa menggenggam dan membawanya ke rumah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C+ (PLUS)"

Post a Comment