Harga Blackberry Q5 Dibandrol Rp 3,9 juta di Indonesia

Harga Blackberry Q5 Dibandrol Rp 3,9 juta di Indonesia
Harga Blackberry Q5 Dibandrol Rp 3,9 juta di Indonesia - sesuai janji Pihak Blackberry indonesia yang mengatakan Akan menungkapkan harga Resmi Blackberry Q5 dan juga akan diluncrukan sebelum Lebaran, akan tetapi Belum semua pasar indonesia untuk peluncuran smartphone yang berukuran layar 3,1 inch ini, dan rencananya akan dipasarkan diseluruh indonesia pada minggu ketiga bulan agustus, yakni usai lebaran idul Fitri.

"setelah peluncuran Blackberry Q10 sukses, blackberry saat ini akan melakukan inovasi dan terus membuat produk untuk semua segmen pasar. dengan desain warna yang cerah, Blackberry Q5 akan disukai oleh pengguna awal smartphone dan juga pengguna awal Blackberry Q10" ungkap Managing Direktor Blackberry indonesia, maspiyono handiyono.

seperti yang telah Anda ketahui Blackberry Q5 perangkatnya sudah mengusung Blackberry 10.1 Terbaru Fitur andalan dari smartphone ini, ialah blackberry Hub yang berguna sebagai pusat kontrol notifikasi penting, dan juga blackberry Time shift untuk menciptakan foto Anti Ngedip.

dikatakan bahwa blackberry Q5 akan tampil dengan barbagau variasi warna, tapi nyatanya diindonesia baru tersedia dalam dua warna, yakni warna Putih dan Hitam .

baiklah sekian Postingan mengenai Berita Blackberry terbaru ini, semoga anda dapat sedikit informasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Blackberry Q5 Dibandrol Rp 3,9 juta di Indonesia"

Post a Comment