Daftar tablet Murah Bulan mei 2013

Daftar tablet Murah Bulan mei 2013 -  Sekian lama tidak posting, Akhirnya kini saya akhirnya ada kesempatan juga untuk membuat postingan, dan postingan saya kali ini mengenai Tablet yang murah bulan mei 2013, dan tentunya ini merupakan kabar baik buat anda pastinya, iyakan?

yuk kita review langsung!

1. Eggpadz Happy series 3D "7
 Tablet ini merupakan tablet yang dapat dikategorikan murah, kalau masalah kualitas dan kenikmatan memiliki tablet ini, saya rasa kurang nyaman, dan tablet ini sangat kurang ada dipasaran.
harga tablet Ini memang Murah hanya rp. 699.9000

2. Speed Up Ice s2
 Tablet Speed Up Ice S2 meskipun anda kurang tahu mengenai tablet ini, akan tetapi tablet ini bisa dikategorikan sebagai tablet Murah hanya Rp.999.000 dan tablet ini juga sudah menjalankan operasi system Android ICS , dan memiliki processor 1 Ghz, yang artinya sudah dikategorikan memenuhi standart dan tentunya sudah merasakan kenikmatan bagi para pemakainya!

3. zyrex Onepad SM746
 Tablet ini saya kategorikan termasuk tablet dengan Tablet Murah Terbaik, karna tablet ini juga sudah menjalankan sistem operasi ICS dan sudah sangat standart, dengan harga Rp. 799.000 Anda sudah dapat mengantungi tablet yang satu ini!

4. MiuMiu W19 Evolution
Tablet yang satu ini sangat Murah dan saya Anggap paling BEst deh!, mengapa?
Jika Anda lihat spesifikasi tablet ini, dia Menjalankan OS ICS yang memiliki dual Camera, dan dimana kamera depannya adalah 3MP, dan belakang 2MP. dan sudah lengkap sebagaimana tablet semestinya, USB, dll akan Tetapi Tablet ini tidak mendukung SIM CARD, karna hanya menggunakan WI-FI,
Keberadaan tablet ini saya rasa sangat kurang di indonesia, hanya beberapa kota dan mall yang menjual tablet yang satu ini, dan untuk harga sangat murah saja, Hanya Rp. 900.000

5. Mid V9-NM7227
 
 Tablet ini hanya seharga Rp. 900.000 yang menjalankan OS Android 2.2 Froyo , yang memiliki dual Camera, dibelakang 5MP dan Depan 0.3 MP

itulah daftar tablet Murah bulan Mei 2013 ini, Hmmm kira-kira Anda minat yang mana yah?
kalau gue sih yang No.3 , Cukup bagus deh tuh tablet!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar tablet Murah Bulan mei 2013"

Post a Comment