Harga Advan Barca S4X lengkap dengan Spesifikasi Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X

AndroidHarga.INFO - Salah satu smartphone unggulan yang launching bulan desember tahun lalu tampaknya menjadi salah satu produk unggulan dari vendor china advan. Dibuat untuk menyempurnakan generasi sebelumnya yakni Advan Barca S4A dengan rentang layar 4 inci sama seperti generasi sebelumnya.

Layar yang terdapat pada smartphone Advan Barca S4X masih menggunakan resolusi WVGA 400 x 800 piksel serta dibalut dengan teknologi panel TFT LCD Capacitive Touchscreen kedalaman 16 Juta warna. Dengan spesifikasi pada display seperti diatas, tentunya layar yang dihasilkan masih terbilang bening dan memiliki responsive terhadap sentuhan tangan yang masih bagus. Namun sungguh sayang, karna untuk melindungi kejernihan daripada layar Advan Barca S4X Anda diharuskan untuk menggunakan anti gores sebagai protektor agar tak mudah lecet.

Desain diatas sudah sangat jelas menggambar bahwa HP murah dibawah sejuta ini tidak jauh beda oleh smartphone milik Advan tipe lainnya. Hanya saja, salah satu minat pembeli untuk mencoba menggunakan ponsel pintar ini sebab dibalik bodi (casing) belakang terdapat gambar logo klub sepakbola Barcelona dan didukung dengan ringannya untuk Anda bawa kemana saja dengan hanya menggunakan satu tangan.

Dengan dukungan jaringan dual sim dan mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM membuat pengguna dapat menikmati selancar pada internet dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps terbilang lumayan cepat untuk digunakan. Sama seperti smartphone pada umumnya, selain konektivitas pada jaringan tentu terdapat juga penghubung yang tertanam didalamnya yakni Wi-FI dan hotspot, Bluetooth, serta GPRS-EDGE meskipun Android ini belum mendukung jaringan 4G LTE.
Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X

Disektor permesinan, telah tersematkan dapur pacu berupa prosesor Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz dan chipset Spreadtrum SC7731 serta RAM 1GB, GPU Mali-400MP membuatnya menghasilkan kinerja handal dan multitasking tanpa lag juga tampilan grafis lumayan menawan.

Meski dapur pacu terlihat mengesankan untuk harga dibawah sejuta, Advan Barca S4X ini masih menggunakan OS Android lawas yakni v4.4 Kitkat. Entah apakah nantinya mendapat upgrade ke lollipop bukanlah suatu masalah sebab Anda dapat membanderolnya dengan dibawah satu juta rupiah saja.

Dalam hal pengambilan gambar, ponsel canggih Advan telah memberikan kualitas kamera pada ponselnya berkekuatan 5 Megapiksel dan telah dilengkapi juga dengan fitur LED Flash guna berfoto dalam keadaan gelap maupun dalam suatu ruangan dengan cahaya redup. Di bagian depan juga terdapat kamera yang berkekuatan sama pada kamera belakang yakni 5 Megapiksel dan dilengkapi juga fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar jernih ketika Anda melakukan selfie ataupun bervideo call bersama keluarga maupun kerabat.

Dibanderol denga harga murah dibawah sejuta tak menjadikan vendor asal china yang satu ini mengeluarkan produk dengan kualitas jadul apalagi mengingat bahwa ponsel pintar ini merupakan generasi dari seri Advan Barca S4A.

SPESIFIKASI ADVAN BARCA S4X TERBARU

Umum
Jaringan
2G 850/900/1800/1900
3G HSDPA 2100
4G NO
Rilis

Desember, 2015
Layar
Color
Hitam dan Putih

Tipe Layar
WSVGA (TFT Capacitive Touchscreen)

Resolusi
400 x 800 pixel

Ukuran
4 Inch


Multitouch YES
Platform
OS
Android Kitkat v4.4

Chipset
Spreadtrum SC7731

CPU
Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7

GPU
Mali-400MP
Memori
Internal
8GB

Eksternal
MicroSD Hingga 32GB

RAM
1GB
Kamera
Belakang
5MP

Depan
5MP
Software
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n/, hotspot

Bluetooth
Bluetooth v4.0

Radio
Yes

USB Port
microUSB v2.0

GPS
A-GPS
Fitur Lain
BROWSER
HTML 5

Video
MP4/DivX/Xvid/H.264 player


MP3/WAV/eAAC+/Flac player

Document Viewer

Photo Viewer/Editor
Baterai
Tipe
Li-ion 1500 mAh


Seperti yang saya singgung dari awal bahwa smartphone yang rilis pada desember tahun lalu ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau sebesar Rp. 799.000,- Saja Anda bisa membawa dan mengoperasikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Advan Barca S4X lengkap dengan Spesifikasi Januari 2016"

Post a Comment